dianayulisulistyowati











{Oktober 23, 2012}   LAPORAN ON THE JOB

LAPORAN 5

Kegiatan kita selama 2 minggu ini membuat bilik karena beberapa room attendent sudah keluar. Saya satu hari mendapatkan assaigment membuat 15 atau 14 bilik , pada waktu tanggal 16 oktober 2012 pukul 15.30 saya mengalami accident di bilik 1308. Pada saat saya sedang membersihkan kamar mandi , tumb ler yang bsedang saya bersihkan dengan cloth jatuh karena licin . Setelah itu tangan saya terluka karena terkena serpihan kaca. Segera meminta pertolongan kepada orang yang terdekat, lepas itu supervisior yang sedang bertugas segera membawa saya turun ke office housekeeping dan segera membawa saya ke rumah sakit. Setelah kejadian itu selama 1 minggu lebih saya tidak boleh kerja karena luka yang ada d tangan saya masih basah . Luka ini sebetulnya harus dijahit tetapi saya tidak mau. Maka dari itu saya 2 hari sekali harus bolak balik pergi ke klinik untuk check up, dari kejadian itu saya bisa mengambil hikmahnya bahwa kalau sedang bekerja harus lebih berhati-hati. Ini kegiatan saya selama kurang lebih 2 minggu , sekian dan terima kasih.



Tinggalkan Balasan

et cetera
